Wednesday, October 14, 2009

Download MP3 + Video GRATIS.. Sepuasnya..!!


Hai sobat dan rekan2 Active-OL,

Kali ini Active-OL mau kasih info tentang "music" buat kamu.

Pernah ga kadang2 kamu search lagu mp3 kesukaanmu di search engine seperti google, yahoo, bing, dll tapi ternyata yang kamu dapetin kadang2 gak sesuai, atau malah nggak gratisan.. hehe.. (gak mau modal mode : on)

Nah, kami dari Tim Active-OL dapat informasi dari seorang rekan yg juga seorang web designer + developer (Mr. Yudz), bahwa beliau membuat suatu website yg diciptakan khusus untuk searching mp3, music video dan juga lyric nya. Wow.. bisa cari lagu sekaligus lirik dan videonya.. :)

Mungkin kamu bertanya2, kelebihannya apa sih?

1. Website ini hanya mencari mp3, lyric dan video saja, dan langsung kepada file nya bukan situs yang menyediakan file tersebut, jadi bisa langsung download tanpa basa basi, apalagi harus masukin password segala.. cape deh..

2. Dilengkapi dengan fitur "Listen" untuk preview lagunya, jadi kamu bisa tes mendengarkan lagunya dulu sebelum di download.

3. Website ini juga menyediakan Playlist. Dengan meng-klik "Add" maka otomatis lagu tersebut masuk ke dalam Playlist kamu. Jadi bagi kamu yang mau dengerin lagu tanpa harus download, kamu bisa gunakan fitur Playlist ini.

Tertarik..??

Langsung aja klik : http://www.oonly.com <<<<<<<<<<

>>>>>>>>>>>

Jangan lupa untuk SUPPORT WEBSITE KITA :

http://onlinekita.com

Semoga bermanfaat untuk sobat dan rekan semua :)

Salam active..

===========
Active-OL Admin  

No comments: