Saturday, September 19, 2009

ia perlahan mulai beranjak pergi dari kehidupan kita... ??!


Saudaraku, ia perlahan mulai beranjak pergi dari kehidupan kita..
Terbenamnya surya esok hari adalah salam hangatnya yang terakhir untuk tahun ini..
ia tersenyum pada kita yang telah menyambutnya..
dan berjanji akan datang kembali jika di izinkan..
Tapi, Tahukah engkau wahai saudaraku, ia berbisik malam ini padaku ; " Hai saudaraku, tahun insyAllah aku datang lagi, tapi aku tak yakin bisa bertemu denganmu lagi..
saudaraku esok adalah hari terakhirku untuk tahun ini bertamu padamu..
tak maukah engkau menjadikan aku sebagai tamu yang benar2 mulia sbagaimana DIA menjdikanku mulia..???!"..
saudaraku aku tersentak dengan semua itu ..
Ramadhanku , tak terasa hendak meninggalkanku...

‘Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu anni’ (Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf yang menyukai permintaan maaf, maafkanlah aku).'

No comments: